IIEE

Tentang IIEE

Indonesia Innovation and Entrepreneurship Exhibition (IIEE) 2015 merupakan program dari Direktorat Inovasi dan Inkubator Bisnis (DIIB) Universitas Indonesia, sebagai implementasi dari Visi dan Misi DIIB dalam meningkatkan iklim Inovasi, kewirausahaan dan sadar akan Kekayaan Intelektual. Penyelenggaraan Indonesia Innovation and Entrepreneurship Exhibition diharapkan dapat menghasilkan generasi muda yang terampil dan aktif dalam berinovasi dan membangun semangat berwirausaha. Sehingga dapat berkontribusi dalam berbagai masalah nasional dan global.

Penyelenggaraan Indonesia Innovation and Entrepreneurship Exhibition ini terdiri dari 6 kegiatan, yakni Focus Group Discussion: Indonesia Innovation and Entrepreneurship Forum dengan tema “Bersinergi Membangun Arah Inovasi dan Kewirausahaan di Perguruan Tinggi Indonesia”, dimana acara ini dilaksanakan dari 6-8 Desember 2105, dengan mengundang 11 Perguruan Tinggi terbaik di Indonesia, seperti : UI, IPB, ITB, UNDIP, UNS, UNPAD, UB, UNAIR, UNHAS, UGM, dan ITS. Serangkaian kegiatan ini juga diadakan Pameran Karya Inovasi dan Kewirausahaan untuk Mahasiswa dan Dosen, yang dilaksanakan mulai dari 7-8 Desember 2016. Talkshow Inovasi “Mengembangkan Roadmap Prakarsa Inovasi di Lingkungan Perguruan Tinggi” dengan Keynote Speaker Dr. Ir. Jumain Appe, M. Si, yang diadakan pada 8 Desember 2015, dan juga dihadiri oleh pembicara dari BAPPENAS, LIPI, Inovator UI, dan Founder Kalbe Farma. Di hari yang sama juga diselenggarakan Kuliah Umum Kewirausahaan bagi Dosen dan Mahasiswa. Rangkaian kegiatan lainnya yang tidak kalah menarik adalah Grand Final Kompetisi Inovasi Karya Inovasi Mahasiswa UI. Dan sebagai penutup rangkaian kegiatan ini diadakan pula Penghargaan Bidang Inovasi, Wirausaha dan Kekayaan Intelektual Bagi Dosen, Peneliti, dan Mahasiswa UI 2015.

Berita IIEE 2015

Sort
  • All
  • Subdit Inovasi

Dokumentasi IIEE


Pesan anda akan dibalas dalam waktu maks. 24 jam pada hari kerja kecuali weekend dan hari libur. Semua pesan dan email dijamin kerahasiaannya dan tidak akan disebar dalam bentuk apapun.

Pesan anda berhasil terkirim. Terimakasih sudah menghubungi kami.

Enter a Name

Enter a valid Email

Message cannot be empty