Tentang DIIB

Tentang DIIB

Direktorat Inovasi dan Inkubator Bisnis Universitas Indonesia (DIIB UI) terdiri dari beberapa subdit, yakni subdit Pengembangan Inovasi, Inkubator Bisnis, dan Kekayaan Intelektual dan Promosi. Sinergisasi ketiga subdit DIIB UI diharapkan dapat mengelola potensi kewirausahaan, inovasi, dan perolehan hak kekayaan intelektual bagi sivitas akademika UI. Adapun tugas pokok dan fungsi DIIB UI adalah merumuskan kebijakan dan pengembangan Inovasi dan kewirausahaan, serta proses atas Kekayaan Intelektual. Dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya, DIIB UI berperan aktif mendorong peningkatan inovasi dan kewirausahaan.

Visi

“Menjadi unit kerja yang berperan aktif dalam mendorong peningkatan inovasi dan kewirausahaan di lingkungan Universitas Indonesia untuk membantu penyelesaian masalah nasional dan global”

Misi

  1. Menciptakan iklim yang kondusif bagi civitas akademika UI untuk pengembangan inovasi dan inkubator bisnis.
  2. Mendorong lahirnya inovator dan wirausahawan muda yang mampu bersaing di tingkat nasional dan global.
  3. Mendorong civitas akademika UI untuk berkonstribusi dalam bidang IPTEK dan pembangunan bangsa melalui peningkatan perolehan HKI.

Tugas Pokok

Menjalankan kebijakan dan pengembangan Inovasi, pengelolaan Inkubator Bisnis dan proses Hak atas Kekayaan Intelektual dan pengembangan muatan kurikulum yang mendorong inovasi dan pengembangan kewirausahaan

 

image

Address –¬†Gedung ILRC Universitas Indonesia, Kampus Depok

Pesan anda akan dibalas dalam waktu maks. 24 jam pada hari kerja kecuali weekend dan hari libur. Semua pesan dan email dijamin kerahasiaannya dan tidak akan disebar dalam bentuk apapun.

Pesan anda berhasil terkirim. Terimakasih sudah menghubungi kami.

Enter a Name

Enter a valid Email

Message cannot be empty